1. World of Warcraft dan Recent Ikhtisar Konten
Ini game mungkin uda banyak yang main dan mungkin juga uda banyak yang bosen dengan ini game. Tapi, bagi yang belum tau ini game bias diblang bagus. Soalnya, tampilan yang lumayan dan permainan yang berhubungan dengan stategi sehingga menyuguhkan petualangan yang asik.
Berikut adalah konten dari World of Warcraft.
World of Warcraft adalah MMOG pertama di (sejauh ini) empat bagian Warcraft seri, dengan judul Warcraft sebelumnya menjadi permainan RTS. Seperti kebanyakan MMOs, pemain bisa menemukan petualangan dalam memerangi berbagai monster dan dalam melaksanakan misi yang ditawarkan oleh banyak NPC seluruh Azeroth. Dalam World of Warcraft, keberhasilan dalam usaha ini menghasilkan penghargaan dalam bentuk uang, barang dan pengalaman. Pemain juga dapat mengambil bagian dalam pertempuran PvP dalam bentuk duel dan perkelahian dengan pemain lawan faksi. Pada tahap awal solo tengah eksplorasi sekitar Azeroth, monster paling dan quests dapat ditangani. Lalu titik itu, Namun, semakin banyak game akan membutuhkan tim yang baik pemain, biasanya 2-5 jumlahnya. serangan besar-besaran dapat meminta sampai dengan 40 pemain untuk berhasil.
Pada level 40, pemain dapat membeli
2. Dragon Age: Origins
Simbol kisah latar di Dragon Age: Origins
Sejak awal game pun pemain sudah dihadapi pada enam pilihan kisah pembuka.
Keenam kisah itu akan disesuaikan dengan latar belakang tokoh yang dimainkan. Ras tokoh yang bisa dimainkan dalam Dragon Age: Origins adalah Human (manusia), Elf (peri) dan Dwarf (kurcaci). kelas yang bisa dipilih adalah Warrior, Rogue dan Mage. Dari enam kisah yang berbeda itu bisa ditarik beberapa benang merah:
Pertama, setiap tokoh akan melakukan suatu tindakan yang membuktikan bahwa ia layak menjadi seorang Grey Warden (Pembuktian).
Kedua, dalam setiap kisah akan hadir Grey Warden senior bernama
Ketiga, setiap tokoh pasti akan memiliki paling tidak seorang rekan yang membantu dalam kisah pembuka itu (Rekan).
Keenam kisah tersebut.
Human Noble
Manusia, baik Warrior atau Rogue, hanya memiliki satu pilihan latar belakang yaitu Human Noble alias bangsawan. Dalam kisah ini, pemain akan ditempatkan sebagai putra bangsawan Highever, dengan nama keluarga Cousland. Kisah diawali dengan rencana keberangkatan ayah dan kakak laki-laki tokoh utama ke
Sang tokoh, yang dikendalikan pemain, pada awalnya akan diminta untuk mengisi kekosongan dan mengawasi Highever selama ayah dan kakaknya pergi berperang. Namun, malam hari buta, kastil mereka diserang oleh pasukan dari teman ayahnya, Howe, yang rupanya berambisi menjadi penguasa.
Pembuktian: Sang tokoh akan bertarung menghadapi pasukan yang menyerbu kastil. Ia akan tampak sebagai seorang pemberani dengan kemampuan tempur yang bisa diandalkan.
Rekan: Teyrna Eleanor Cousland, Ibu dari tokoh utama yang memiliki kemampuan tempur cukup dahsyat; seekor anjing Mabari yang akan dibawa ikut bertualang; dan Ser Gilmore, ksatria Highever yang sempat dicalonkan menjadi Grey Warden.
City Elf
Kisah sang peri dimulai dari Alienage di Denerim, sebuah wilayah kumuh tempat tinggal para Elf. Tidak seperti kisah Lord of The Rings, para elf di Dragon Age: Origins menempati posisi tidak terhormat di masyarakat sebagai kaum terbuang yang bekerja menjadi buruh atau pesuruh.
Jika memilih latar ini, tokoh yang dikendalikan pemain akan mendapati dirinya pada hari pernikahan dengan calon pengantin hasil perjodohan. Namun kemudian upacara pernikahan itu akan diganggu oleh manusia yang menculik para wanita.
Nah, jika pada pilihan kisah lainnya perbedaan gender memiliki pengaruh yang relatif kecil dalam
Pembuktian: Kemampuan tempur sang tokoh dalam melawan para penjaga dan juga membuktikan rasa keadilan sang tokoh melawan kesewenang-wenangan para manusia terhadap Elf.
Rekan: Soris, sepupu sang tokoh yang juga dinikahkan pada hari yang sama. Soris akan ikut membantu dalam upaya melawan kaum bangsawan yang menculik para wanita.
Dalish Elf
Dalam kisah ini, kelompok peri yang jadi fokus cerita adalah kelompok yang mengasingkan diri dari kota-kota manusia dan membuat komunitas nomaden di hutan-hutan. Pada awal kisah peri tokoh utama akan berhadapan dengan sekelompok manusia yang mengaku menemukan 'hal aneh' di sebuah gua.
Penyelidikan pada gua itu akan membawa para peri ke sebuah cermin ajaib. Cermin yang pada masa lalu digunakan untuk berkomunikasi oleh kekuatan jahat itu mengandung kutukan yang mematikan.
Pembuktian: Anehnya dalam kisah ini, pembuktian sang tokoh tidak terlalu heroik. Setelah ia terkena kutukan cermin, satu-satunya cara untuk menyembuhkannya adalah dengan mengikuti upacara menjadi Grey Warden. Maka demikianlah sang tokoh bagaikan terpaksa menjadi Grey Warden.
Rekan: Tamlen, teman tokoh utama yang juga seorang pemburu. Pada kisah awal ini Tamlen akan terkena kutukan dari cermin dan diyakini telah mati (atau sama saja dengan mati) karena kutukan itu.
Dwarf Commoner
Dwarf di Ferelden, negeri latar terjadinya kisah Dragon Age: Origins, adalah mahluk yang cukup dihormati. Mereka tinggal di bawah tanah dan menguasai mineral-mineral pertambangan serta kemampuan membuat senjata. Meski demikian, tokoh yang dimainkan dalam pilihan kisah ini adalah seorang dwarf yang tidak mempunyai kasta.
Casteless alias nirkasta membuat Dwarf ini tak bisa melakukan pekerjaan yang layak sehingga terpaksa menjadi peminta-minta atau penjahat. Pemain akan mengendalikan seorang penjahat anak buah raja penjahat bernama Berath dengan tugas-tugas 'umum' seperti menagih hutang.
Pembuktian: Karena satu dan lain hal sang tokoh akan membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan para satria dan juga, pada akhirnya, membunuh Berath.
Rekan: Leske, seorang Dwarf penjahat karbitan yang juga anak buah Berath.
Dwarf Noble
Nah, berbeda dengan Dwarf Commoner dalam kisah Dwarf Noble pemain akan mengendalikan seorang kurcaci bangsawan. Sang tokoh adalah anak kedua dari raja Dwarf yang baru saja diangkat menjadi komandan pasukan dalam menghadapi kekuatan jahat Darkspawn yang berada di Deep Roads (jalur bawah tanah).
Kehidupan bangsawan Dwarf lebih kental dengan pengkhianatan dan telikung-menelikung antar pada bangsawan. Demikian juga yang akan menimpa sang tokoh yang pada akhirnya harus dibuang dari garis keturunan raja setelah sang putra mahkota ditemukan mati. Sebelumnya, pemain bisa memilih antara membunuh sang putra mahkota atau tidak membunuhnya namun dikhianati oleh dwarf lain.
Pembuktian: Sang tokoh memang sudah punya reputasi sebagai pejuang Dwarf yang kuat. Selain itu ia bisa memenangkan Proving dan menjalankan misi di Deep Roads.
Rekan: Gorim, seorang Dwarf yang menjadi orang nomor dua yang sangat setia pada sang tokoh. Pada akhir kisah pembuka Gorim akan diusir ke permukaan, alias keluar dari dunia Dwarf di bawah tanah.
Mage
Baik sebagai Elf maupun Human, kisah Mage akan dimulai dari menara Circle of Magi. Di menara ini para pemilik kemampuan sihir dikumpulkan untuk mempelajari sihir dalam pengawasan ketat para Templar, tentara dari kaum Chantry (semacam kelompok religius di Ferelden).
Sang tokoh akan langsung diceburkan ke sebuah dunia mimpi bernama The Fade untuk membuktikan apakah dirinya bisa menjadi Mage, penguasa sihir, atau dibunuh karena dianggap tidak sanggup menguasai sihir di dalam dirinya.
Pembuktian: Lulus dari ujian bernama Harrowing, akan membuktikan kekuatan sang penyihir muda ini. Pembuktian lainnya adalah ketika ia membantu dua sejoli yang sedang dimabuk cinta terlarang antara seorang calon Mage dan seorang calon anggota Chantry.
Rekan: Jowan, seorang calon Mage yang menjalin
Pengen liat preview previewnya klik disini.
http://www.gamespot.com/pc/rpg/dragonage/index.html
detik net
Ini game bagus menurut ku. Dengan tampilan yang cukup oke dan permainan yang tidak membosankan. Hehe.
Ini ada beberapa penjelasan mengenai Diablo 2:
1. jelas yang unik dengan penampilan yang beragam dan
2. indakan unik dengan pemandangan luar biasa.
3. Sebuah cerita menakjubkan yang dibangun atas dasar Diablo 1
4. Beberapa cinematics paling mengesankan yang pernah diproduksi.
5. Sebuah array menakjubkan senjata yang tersedia, armor dan item lainnya.
6. Beberapa ruang bawah tanah, gua-gua, dan crypts di setiap
7. Advanced memerangi sistem, menggabungkan teknik pertempuran kelas khusus dan mantra
8. Keterampilan diversifikasi Banyak, memungkinkan pemain untuk memilih dari berbagai jalur untuk masing-masing karakter mereka.
9. Sangat disesuaikan karakter karena perubahan tampilan saat menggunakan peralatan yang berbeda.
10. Berpartisipasi dengan individu lain dengan menggunakan sistem multiplayer Blizzard's Battle.Net. Kesempatan untuk bermain dengan pemain dari seluruh dunia.
11. Player versus tindakan Intens memungkinkan pemain dengan jumlah besar yang menyenangkan.
12. Penciptaan 'karakter Hardcore', yang memberikan melakukan atau mati situasi.
13. Pasar perdagangan Mengesankan memungkinkan pemain untuk mencari dan mendapatkan yang terbaik dari jarahan.
14. Konflik dengan gelombang di atas gelombang makhluk mematikan.
15. Mengumpulkan pengalaman dan naik level ke tingkat 99.
16. Partisipasi dalam tangga karakter di Battle.Net
17. Upgrade peralatan Anda dengan penggunaan Runes dan resep Horadic kubus.
18. Store berharga item dalam persediaan; akses mudah ketika dalam kesempatan perdagangan!
19. Kalahkan 5 bos bertindak yang unik termasuk Andrial, Durial, Mephisto, Diablo dan Baal.
Starcraft telang mengalami perkembangan dan kini Blizzar telah mengembangkan Starcraft 2 final yang akan dirilis sekitaran bulan Juli 2010. Dan Starcraft 2 Beta sedah dapat dinikmati sejak Februari lalu.
Berikut adalah gambaran dari Starcraft.
F fungsi-tombol untuk layar-switching dalam StarCraft II, diakses dengan menekan F4 melalui F8.
Ketika melukis hantu area target untuk rudal nuklir, sebuah simbol nuklir besar terlihat muncul ke pemain dan sekutu-sekutunya. Titik kecil merah masih semua yang dilihat oleh pemain lain.
Pemain dapat memilih 255 unit dalam membangun terbaru.
o Sampai dengan 200 unit dapat diselenggarakan dalam kelompok kontrol bernomor tetapi mereka bentuk menjadi "subkelompok" dari 24 atau 36, masing-masing dengan sebagian kecil di samping ikon mereka
o seleksi UI menampilkan berapa banyak unit dalam grup tersebut.
o Control tab grup akan menampilkan apa unit terikat untuk setiap nomor kelompok.
o Jika terdapat berbagai jenis unit dalam pilihan, masing-masing jenis akan mendapatkan tab masing-masing.
O Pengelompokan memungkinkan pemain untuk menggulir melalui berbagai jenis unit dalam pilihan saat ini mereka dengan tombol Tab. Jika suatu kelompok tipe beberapa unit dipilih, pemain masih memiliki akses ke kemampuan mereka dengan tabbing melalui subkelompok.
* Beberapa unit spellcasting akan menggunakan "smartcasting"; ketika beberapa unit diberikan urutan mantra yang sama, hanya salah satu dari mereka akan mematuhi, mencegah pemborosan energi perapal mantra serius.
* Pemain dapat memilih beberapa bangunan.
o Beberapa bangunan memerangi dipilih bisa "fokus api" pada unit musuh.
o Mereka dapat dimasukkan ke dalam kelompok seleksi. Pemain menekan tombol untuk membuat setiap unit individu dari kelompok struktur. Hal ini berlaku bahkan untuk larva. Bangunan dengan reaktor akan masuk ke sub-kelompok mereka sendiri.
o Setiap struktur akan menunjukkan berapa banyak unit mereka menciptakan atau (dalam kasus zerg penetasan), berapa banyak larva yang tersedia. Unit akan diproduksi pada struktur dengan antrian terpendek
* Pemain dapat menetapkan titik pengamatan untuk balai
o Dua reli poin yang dapat diatur pada suatu hatchery; satu untuk lebah jantan dan satu lagi untuk unit prajurit.
Unit * dapat bersatu untuk bunker dan transport.
Unit * dapat bersatu untuk mengikuti unit lainnya.
* Unit pekerja Idle dapat dengan cepat dipilih dengan F1, tombol pekerja menganggur.
* Player unit "tidak akan berbaris seperti semut" ketika diberi perintah bergerak. [95 Unit] tidak akan berdekatan kecuali diberikan perintah manual serangan terhadap unit musuh tertentu. Jika demikian, mereka akan menyebar terpisah ketika unit musuh meninggal atau mereka menjadi sia-sia [100 Unit] tidak akan melewati satu sama lain.. Namun, unit idle akan pindah dari cara pindah unit. (Aktif, pasukan langsung dikontrol jarang akan menampilkan perilaku ini.)
* Holding tombol Alt akan menampilkan unit dan bangunan overhead hit poin Pemain dapat mengubah pilihan pada menu ini: normal (hanya menunjukkan. Ketika memegang Alt), dipilih (unit yang dipilih) atau selalu (tampilkan semua unit bar).
* SCVs dapat autocast Perbaikan kemampuan mereka. Operator dapat otomatis membangun pencegat mereka. The dropships medivac baru dapat autocast Sembuhkanlah hanya sebagai medis bisa di StarCraft: Brood War. Changelings autocast kemampuan mereka berubah bentuk.
* Spellcasting dan menggali dapat ditetapkan ke waypoint.
Sekutu * akan dapat melihat sumber daya satu sama lain. Ketika sekutu daun pemain, sekutu mendapatkan sisa sisa sumber daya mereka dan unit.
* Pekerja dapat antrian pesanan bangunan dengan tombol shift, tapi perlu memiliki sumber daya untuk semua bangunan yang akan dibangun. Jika mereka tidak memiliki cukup, mereka tidak akan berhenti sampai ada cukup sumber daya dan kemudian mulai membangun lagi.
* Kontrol kelompok disajikan sebagai "panel" di atas peta kecil (untuk unit) dan potret (untuk bangunan) di UI.
Dan ini sedikit gambaran Starcraft 2.
1. Terran fraksi terbesar di StarCraft II akan "evil empire" dari Dominion Terran. The Combine Kel-Morian dan Umojan Protektorat saat ini independen dari Dominion, yang berusaha mengkonsolidasikan kekuatannya.Namun, Raiders Raynor adalah fraksi dimainkan utama, dan Jim Raynor direferensikan sebagai tokoh sentral kampanye terran.
2. zerg, di bawah komando penuh Kerrigan, telah menarik kembali ke Char dan tenang-tenang saja selama empat tahun. Tak seorang pun tahu apa yang Kerrigan berencana sebagai memaksanya membunuh semua musuh kepanduan pihak. Kerrigan zerg mengatakan dirinya telah berevolusi dan berkembang selama periode ini, dan menjadi "banyak, banyak lagi, untuk metamorfosis akhir hanya saja dimulai. " Kerrigan berencana untuk menyerang banyak dunia. 3. Raiders Raynor yang telah dilarang oleh Dominion Terran. Arcturus Mengsk telah terus-menerus diburu mereka, tetapi menolak untuk membunuh Raynor sebagai yang bisa membuatnya martir. 4. Direktorat Amerika Bumi dihancurkan oleh pasukan tentara Kerrigan's zerg penuh (meskipun beberapa perusahaan masih hidup di suatu tempat di Sektor).
5. Team fortrees 2
Tujuan permainan ini adalah ditentukan oleh modus permainan yang digunakan.
Dalam menangkap peta bendera, tujuan untuk kedua tim adalah untuk mendapatkan tas kecerdasan dari dasar tim musuh dan kembali ke base mereka sendiri sementara mencegah tim lawan dari melakukan hal yang sama.
Control mode titik lebih bervariasi dalam tujuan mereka, tetapi berbagi tujuan yang sama untuk menangkap titik tertentu pada peta. Pada beberapa tingkat, tujuan untuk kedua tim adalah untuk mengamankan semua titik pada peta. Pada tingkat lain (attack/defend), satu tim sudah memegang semua poin dan harus membela mereka dari yang lain untuk waktu yang telah ditentukan. Sebuah variasi yang lebih kompleks (territorial control), diperkenalkan dengan peta "Hydro", didasarkan pada wilayah: setiap tim harus menangkap titik kendali tunggal aktif tim lain untuk menjamin bahwa bagian peta. Setelah semua bagian telah ditangkap oleh satu tim, mereka kemudian akan mampu menyerang basis tim lain secara langsung. Di update pada tanggal 13 Agustus 2009, Valve termasuk variasi titik kontrol keempat: King of the Hill. Dalam mode ini, baik MERAH dan BLU harus menangkap titik pusat dan mempertahankannya untuk waktu yang telah ditentukan sebelum tim lawan tidak. Ketika tim kontrol keuntungan dari titik tersebut, waktu mereka mulai menghitung mundur. Jika tim lain menangkap titik, menghitung mantan tim bawah adalah berhenti, dan mulai tim nantinya.
Dalam peta payload, satu tim harus bekerja untuk mengawal kereta rel membawa sebuah bom di sepanjang lagu melalui serangkaian pemeriksaan, akhirnya meledakkan bom di basis tim lain. Tim lain yang untuk mempertahankan posisi mereka dan mencegah gerobak mencapai akhir dalam waktu yang telah ditentukan. Dalam variasi ras payload, baik MERAH dan berusaha BLU mengawal muatan sepanjang simetris (baik paralel atau menentang) trek. Modus payload diperkenalkan pada bulan April 2008 dengan peta "Gold Rush"; Muatan ras, mode permainan di mana kedua tim kontrol gerobak, dirilis pada Mei 2009 dengan peta "Pipeline". Arena adalah mode deathmatch tim. peta Arena berfokus pada lingkungan yang lebih kecil dan tidak ada respawning setelah kematian karakter pemain. Tim A menang di arena dengan menghilangkan semua anggota pihak lain dalam arena atau menangkap titik kontrol pusat peta itu.
6. Fallout 3
Ditinggalkan berkarat, membusuk, dan merayap vegetasi, monumen dari sebelum Perang Besar masih berdiri di tengah-tengah reruntuhan
Persaudaraan masyarakat Steel adalah ditempatkan di Benteng dibangun di reruntuhan Pentagon pra-Perang. The Mister misterius Burke dan majikannya, Allistair Tenpenny mengirim pemain dalam misi sabotase dan perusakan di
7. Plant vs Zombie
Mirip dengan permainan menara pertahanan lainnya, tetapi bahkan lebih maju, Tanaman vs Zombies melihat pemain menempatkan ke berbagai jenis tanaman, masing-masing dengan serangan mereka sendiri yang unik atau kemampuan pertahanan, di halaman depan, halaman belakang, dan atap rumah untuk menghentikan segerombolan zombie dari melahap otak dari penduduk yang tinggal di dalamnya. Para zombie juga datang dalam jumlah jenis yang memiliki atribut yang berbeda dan kemampuan, dengan zombie yang dapat terowongan atau lompat galah atas hambatan, balon dan Zamboni naik zombie, zombie menari-terinspirasi Thriller yang dapat meningkatkan orang lain dari tanah, serta zombie yang mengenakan baju besi seperti ember atau membawa perisai timah seperti pintu layar yang membuat mereka sulit untuk pengiriman.
Permainan juga fitur tambahan yang mode unlockable sebagai pemain berlangsung melalui modus Adventure utama permainan. Ini termasuk Survival Mode, Puzzle Mode, dan pilihan Mini-game termasuk versi bertema zombie game PopCap Bejeweled dan Insaniquarium. Pada versi dibuat untuk iPad dan iPod Touch, modus yang disebut Quick Play memungkinkan pemain memainkan tingkat favorit mereka lagi. Pemain juga dapat membeli item dan upgrade pabrik dengan uang turun sebesar zombie atau menang dengan memainkan mode-mode tambahan. Versi yang tersedia melalui Steam, iPhone / iPod Touch.
8. Mass effect 2
Sebuah "Prelude untuk E3" buku harian pengembang dirilis pada tanggal 15 Mei 2009.
Mass Effect 2 juga fitur regenerasi kesehatan sebagai montir kesehatan utama, bukan kemampuan untuk menyembuhkan dengan "obat yang-gel" seperti di pertandingan pertama. Namun, "obat yang-gel" masih digunakan untuk menghidupkan kembali jatuh sekutu. Selain itu, senjata sekarang menggunakan amunisi dan tidak lagi mengandalkan sistem panas dari permainan pertama Sistem ini. Secara fungsional identik dengan sistem amunisi shooters ketiga dari orang lain, tapi daripada harus berbeda jenis amunisi untuk senjata yang berbeda, sink panas yang digunakan adalah universal di seluruh senjata standar paling.
Karakter pada Mass Effect 2 yang lebih rinci tidak hanya grafis, tapi secara teknis. Di Mass Effect asli, Komandan Shepard hanya untuk menutupi 20 animasi, sedangkan di Mass Effect 2, karakter memiliki lebih dari 200. Dunia juga lebih mendalam dalam angsuran; dunia belum dipetakan, yang pemain bisa menjelajahi untuk "murah thrills" pada pertandingan pertama, sekarang lebih kecil tapi jauh lebih rinci.
Posisi kamera untuk percakapan dengan AI karakter tersebut juga telah disempurnakan; kamera statis sebelumnya sekarang bergerak di sekitar untuk memberikan "sentuhan sinematik sangat dibutuhkan". Satu lagi fitur baru selama percakapan. adalah sistem mengganggu konteks-sensitif: selain Renegade dan pilihan dialog Paragon, Shepard adalah dapat mengganggu dialog ketika diminta untuk melakukannya dengan kontrol di layar, lagi di sepanjang jalan Paragon atau Renegade.
The Mako M35 tidak termasuk untuk eksplorasi planet di Mass Effect 2 dengan bagian gameplay meningkat dari pada pertandingan pertama . Sebaliknya, antar-jemput drop Kodiak, yang pemain bisa tidak langsung pilot, transportasi pemain ke daerah-daerah kepentingan langsung. Sebuah kendaraan pilotable baru yang disebut martil baru-baru ini dirilis melalui konten download file dan dinyatakan oleh direktur proyek Casey Hudson menjadi lebih user-friendly.
Lambat bergerak lift, yang menyamar kali pemuatan dalam pertandingan pertama, telah dihapus seluruhnya, diganti dengan layar loading.
Tidak seperti Mass Effect, di mana ada puluhan senjata yang berbeda dikelompokkan menjadi empat jenis senjata, sekarang ada sembilan belas senjata yang berbeda dibagi menjadi 6 jenis. The granat dari pertandingan pertama tidak membuat kemunculan, tetapi telah digantikan oleh senjata berat baru . Sub-mesin senjata membuat senjata baru kelas lain. Karakter sekarang dapat menggunakan senjata kelas mereka dilatih selama efek penuh, artinya pemain tidak lagi diperlukan atau dapat berinvestasi dalam keterampilan senjata. Namun, adalah mungkin untuk upgrade kerusakan penelitian, peningkatan kapasitas amunisi, akurasi, dan upgrade yang lain, yang berbeda menurut jenis senjata. Armor keterampilan juga telah dihapus dan tidak ada pembatasan kelas lagi pada baja . Sebaliknya, armor dikendalikan melalui pembelian upgrade atau komponen individu dan diterapkan sedikit demi sedikit, dengan komponen baja yang berbeda memberikan bonus yang berbeda untuk kerusakan, kesehatan, dan lainnya keterampilan.
9. Bad company 2
Gameplay di Battlefield: Bad Company 2 menyerupai Battlefield: Bad Company tetapi tampaknya memiliki lebih dari
Multiplayer memungkinkan pemain untuk memilih dari empat kit senjata sebelum memulai setiap pertandingan. Kit ini termasuk Assault, Engineer, Recon, dan Medic. Setiap pertandingan memberikan pengalaman pemain, dan kit poin pengalaman yang terkait, yang memungkinkan pemain untuk mengkhususkan kit mereka. Pengalaman poin diperoleh oleh masing-masing lawan tewas dan saat lawan adalah dibunuh, poin yang diperoleh ditampilkan pada layar. Sebuah sistem tag anjing telah dimasukkan dalam permainan. Jika seorang pemain dibunuh dengan serangan jarak dekat yang Anda kumpulkan dogtag mereka, dan informasi yang disimpan dalam profil Anda dan pengalaman tambahan yang diberikan.
Penaklukan: Pemain harus menangkap dan menahan flag selama tiket respawn musuh yang bertahan. Setiap membunuh membuat musuh kehilangan satu tiket, dan tiket musuh terus menurun ketika tim mengontrol lebih dari setengah dari bendera pada peta. Kendaraan membuka sebagai titik kontrol diadakan.
Rush: Pemain harus mempertahankan atau menghancurkan pasang stasiun M-COM selama tim menyerang respawn tiket bertahan. Sebuah stasiun M-COM dapat dimusnahkan dengan menanam muatan listrik, menggunakan senjata konvensional, granat atau ketika sebuah bangunan runtuh ke bawah.
Squad Rush: Rush Cara bermain dengan hanya dua regu yang berlawanan dan satu stasiun M-COM.
Squad Deathmatch: Empat regu dan satu Infanteri Fighting Kendaraan berkeliaran peta. Skuad Pertama untuk
gametype Masing-masing memiliki peta spesifik hanya tersedia untuk gametype itu. Battlefield: Bad Company 2 juga fitur dukungan dedicated server.
10. Maple story
Seperti kebanyakan MMORPGs, gameplay berpusat pada venturing ke ruang bawah tanah dan memerangi monster secara real-time. Monster tempur pemain dan quests lengkap, dalam proses mendapatkan dalam permainan mata uang, yang disebut "mesos" atau "Meru", poin pengalaman (EXP), dan berbagai item.
Karakter muka di tingkat dengan mendapatkan jumlah EXP preset untuk tiap level. Tingkat mungkin maksimum tingkat 200. Setelah naik level, pemain menerima Poin Kemampuan dan Keterampilan Poin untuk mendistribusikan antara kemampuan dan keterampilan.
2D MapleStory dari sisi-bergulir sudut pandang yang lebih mirip sebuah platformer daripada 3D khas atau melihat top-down dari permainan lain seperti Guild Wars atau Mu Online. Kontrol untuk permainan yang dilakukan dengan menggunakan keyboard komputer dan mouse. Keyboard digunakan untuk fungsi-fungsi banyak game, dan banyak dapat diatur kembali sesuai dengan kebutuhan pengguna. Tikus terutama digunakan untuk memicu NPC (Non Player Karakter) dan memanipulasi item.
MapleStory karakter yang ada di "dunia". Setiap dunia terbagi menjadi "server". Pemain diperbolehkan untuk membuat hingga tiga karakter yang berbeda di dunia masing-masing. Setiap dunia, serupa dalam konten antara satu sama lain dalam versi yang sama, dibagi menjadi dua puluh saluran, antara karakter yang diizinkan untuk bebas beralih. Karakter dan barang-barang mereka tidak dapat ditransfer antara dunia, kecuali suatu transfer dibeli di Shop Kas.
0 komentar:
Posting Komentar