PC GAMES LITE-BITES

0
Nah, buat teman teman gamer yang pengen main game tapi terhalang fasilitas atau komputer yang kurang mendukung. Ini aku ada info mengenai game yang ringan, sederhana, tapi tetep menghibur.

Pertama, The Palace Builder.

Casual game yang mempunyai genre "building simulation" yang menggunakan seting abad pertengahan. The Palace Building menampilkan gameplay dimana kita dapat mengatur dan membangun bangunan untuk kerajaan Prancis. Tujuan dari game ini yaitu untuk membangun kerajaan yang mempunyai arsitek bangunan termegah. Kekurangan pada game ini mungkin dari segi visual grafik 2D, tetapi masih menampilkan detail visual dan animasi yang menarik. Palace Builder sedikit sedikit dapat dikatakan mirip dengan "Build-a-lot", sebagai suatu game "town builder". Tetapi The palace Builder mempunyai fitur fitur yang unik. Dalam game ini kita dapat mendirikan bangunan dimana saja tanpa harus dibatasi tempat, pastinya yang sesuai dengan desain kita. Untuk dapat membangun sebuah bangunan membutuhkan pekerja dan bahan material. Bahan material dan pekerja masing masing dikategorikan dalam 4 kategori tergantung dari besar kecilnya bangunan yang ingin dibuat. Semua itu dapat diperoleh dengan cara membelinya dari penghasilan uang yang dimiliki. Dalam setiap level kita diberikan berbagai macam misi yang harus diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, agar mendapatkan rating tertinggi. Selain desain bangunan, juga harus memperhatikan nilai "appeal" bangunan. Semakin tinggi nilainya maka semakin singkat proses mendirikan bangunan dan nilai akhir yang tinggi pula. Nah, gimana? tertarik untuk memainkan game ini? game ini dibuat oleh Bigfish Games dan dipublikasikan oleh Bigfish juga. hehe. The Palace Builder telah dirilis bulan maret 2010. Bagi yang berminat silahkan Download. hehe. maaf saya belum mempunyai linknya.


Kedua, Incredible Express
Incredible Express dibuat oleh Bigfish game dan dipublikasikan oleh Bigfis lagi. Game ini bertipe "time management".Incredible Express memperlihatkan bahwa game ini selain menarik juga sangat aditif untuk dimainkan. Dalam game ini, kita diberikan sebuah perusahaan kereta api yang bertugas mengangkut berbagai macam barang di tiap levelnya. Dimana tiap level itu dalam bentuk sebuah kota. Sistem game play Incredible Express dibuat sederhana tetapi tetap menarik. Kita hanya tinggal membuat jalur kereta api dan mengontrolnya agar kereta tersebut dapat sampai ketujuan dengan waktu yang telah ditentukan. Incredible Express menggabungkan grafik 3D dengan grafik 2D. Secara keseluruhan game ini sangat menarik, sederhana, dan asik untuk dimainkan.


Ketiga, The Soul Of Dracula
Dari titlenya aja uda keren gimana gamenya. Hehe. The Soul Of Dracula adalah game yang bertipe "Action, Platformer" yang menggunakan grafik 2D. Game ini mirip dengan game Castlevania mulai dari karakter boss sampai gameplaynya. Dalam game ini kita berperan sebagai seorang "vampire hunter" yang berpetualang memasuki kastil milik "Dark Princes". Dalam castil itu kita akan bertemu dengan zombie, medusa, skeleton, dan kawan kawan. Senjata utama dari game ini adalah "whip" serta senjata lainya yaitu "holy water" sampai "axe". Kesimpulanya adalah game The soul of dracula dibuat dengan inspirasi dari game castlevania. Tetapi memiliki fitur fitur tersendiri dan unik tentunya. The Soul Of Dracula telah dirilis pada bulan maret lalu dan dapat di download secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar